Ketapang 17/4/2017. Muscab DPC PPGI Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Perawat Gigi Indonesia-red ) Kabupaten ketapang disamping meningkatkan program pelayanan kesehatan kesehatan masyarakat utamanya Kesehatan gigi dan mulut juga berhasil memilih Ketua baru Ny Hilda Nurbeity Amd.KG priode 2017 - 2021 menggantikan Ketua lama priode sebelumnya Chairul Aswadi SKM

Ny A.Tri Kurniasih ..S.Si mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang Mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus DPC priode 2017 - 2021 terpilih ,semoga benar benar dapat menjalankan amanah yang dipercayakan anggota." Kedepannya pun harus lebih baik , konekuen, kreatif , inovatif dan bertanggung jawab.Disamping itu mampu bekerjasama dengan internal organisasi PPGI dan juga instansi terkait dijajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang " Tegas Tri Kurniasih .
Ny.Tri Kurniasih di Hotel Borneo Emerald juga mengatakan,Perawat gigi sebagai profesi kesehatan memiliki pekerjaan dan tanggung jawab yang besar untuk mengatasi berbagai situasi yang harus dihadapi.Oleh karenanya, Perawat gigi yang jumlahnya terbatas di Kabupaten Ketapang ini harus mampu berpikir kritis , profesional, cepat tanggap memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Sehubungan dengan itu KataTri Kurnasih ,Pemerintah Kabupaten Ketapang melalu Dinas Kesehatannya sangat mendukung Program program PPGI melalui ketersediaan sara prasarana kesehatan gigi di Puskesmas Puskesmas dalam Kabupaten Ketapang. Dengan demikian pelayanan kesehatan gigi baik di Puskesmas Puskesmas tersebut dann di rumah sakit dapat lebih berkualitas.
Sementara itu menurut Ketua DPC PPGI Ny Hilda Nurbeity Amd.KG , DPC PPGI Kabupaten Ketapang yang dipimpinnya untuk priode 2017-2021 ini akan memaksimalkan tugas memegang amanah pengurus dan anggota PPGI yang diemban. Sehingga organisasi PPGI benra benar dapat memberikan pelayanan kesehatan dibdang Kesehatan gigi dan mulut berperan ditengah masyarakatakabupaten Ketapang. Guna memaksimalkan tugas tugas tersebut tentunya tak terlepas dari peran serta dukungan semua pihak. Utamanya segenap pengurus dan anggota PPGI Ketapang.Harap Hulda Nurbeity