YOOtheme

terbaru

PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2014 KABUPATEN KETAPANG

 

Berdasarkan hasil verifikasi berkas administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ketapang Tahun 2014 maka dengan ini di umumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi dan memenuhi syarat untu mengikuti test/ujian Computer Assisted Test sebagaimana daftar terlampir pada pengumuman ini

A. Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan:

1.Kartu Peserta Tes (KPT) dapat diambil sejak hari Rabu tanggal 15 Oktober 2014 setiap hari jam kerja sampai dengan hari Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 paling lambat pukul 15;00 WIb

 

Untuk pengumuman selanjutnya silakan klin link berikut :

 

Sebanyak 185 orang calon jamaah haji Kabupaten Ketapang mulai di berangkatkan hari ini ke tanah suci mekah,melalui bandara Rahadi Oesman Ketapang menuju Pontianak.Jumlah kuota haji pada tahun ini di kurangi 20% sesuai dengan SK gubernur Kalbar Nomor 326/Kesos/2013 tentang penetapan kuota calon jamaah haji Kabupaten Ketapang.

Acara pelepasan di laksanakan di pendopo kediaman bupati ketapang.Dan dilepas oleh Wakil Gubernur Kalbar Drs Cristiandy Sandjaya, dan dihadiri pejabat dan kepala SKPD di Kab. Ketapang.

Keberangkatan dibagi menjadi tiga kloter,kloter pertama berangkat jam 07:00 wib,kloter kedua berangkat jam 11:00 wib dan kloter ketiga calon jamaah haji Kabupaten Ketapang akan berangkat pada jam 15:00 wib.

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH I.A 2014 DIUNGKUNGAN PEMERINIAH KABUPATEN KETAPANG

Berdasarkan   Surat  Menteri  Pendayagunaan   Aparatur   Negara  dan  Reformasi  Birokrasi Republik   Indonesia   tentang   Persetujuan    Prinsif   Tambahan    Formasi   ASN   pelamar   umum Tahun   2014,  maka  dengan   ini  Pemerintah   Kabupaten   Ketapang   memberikan   kesempatan bagi Warga  Negara  Indonesia  yang  memiliki  kualifikasi  pendidikan  yang  dipersyaratkan   untuk dapat   mengisi   formasi   CPNS  tahun   2014   dilingkungan    Pemerintah   Kabupaten   Ketapang.

 

TEMPAT DAN WAKTU PENDAFTARANSERTA BERKAS LAMARAN

1.  Cara pendaftarandengan Sistem Single Entry, Para Pelamarterlebih dahulu membuka portal  PANSELNAS  ''http://panselnas.menpan.go.id'   untuk  mendapatkan  ID  dan Pasword masing-masingpelamar.
2.  Setelah  mendapatkan  10   dan   Pasword   selanjutnya   masuk  pada  Portal   BKN
Hhttp://sscn.bkn.go.id'' untuk mengisi data pribadi pelamar melalui lamaran Sistem
Online dimulai tanggal10  sid  24 September   2014.
3.  Selanjutnyasetelah semua data pelamardientry, pelamar mendapatNomor Registrasi (tanda   bukti   telah   melakukan   pelamaran   secara   Online),   halaman   ini   harus diprint/cetak   untuk disampaikanbersamaandengan berkas lamaran.
4. Hardcopy  ( berkas lamaran ) disampaikan kepada Bupati Ketapang Up.Bagian Kepegawaian  Setda  Ketapang  dalam map dan di masukan pada amplop tertutup, mulai  tanggal  10 September  2014 dan sudah  diterima  paling  lambat  hari Selasa Puku112.00 WIB tanggal  30 September 2014.
5.  Hardcopy  berkas larnaran terdiri dari :
1) Surat  lamaran  ditulis tangan  pelamar sendiri dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan  kepada Bupati Ketapang dengan mencantumkan jenis jabatan  formasi yang dipilih/dilamar(contoh lampiran I).
2)  Pas photo  berwarna  ukuran 3 x 4 sebanyak4  (empat) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibelakangphoto tersebut.
3)  Fotokopi  Kartu Tanda Penduduk.
4)  Fotokopi ljazah  dan  Transkrip   nilai  serta Ijazah/Sertifikat Prafesi khusus Dokter melampirkan STR yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (serendah­ rendahnya Dekan Fakultas).
5)  Khusus bagi pelamar lulusan Perguruan Tinggi Swasta dan bila pada Ijazah tidak tercantum  Akreditasi  agar  melampirkan  Surat  Keputusan  dari  Badan Akreditasi Nasional   Perguruan  Tinggi   (BAN-PT)  Tentang   Status,   Peringkat,  dan   Hasil Akreditasi ProgramSarjana di PerguruanTinggi yang masih berlaku.
6)  Print  Tanda  Bukti   Pelamar  yang   Sudah   mendaftar   rnelalui   Sistem   Online rangkap 2 (dua) dan ditempel  pas photo.
7)  Surat  Pernyataan  Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah  Kabupaten Ketapang atau yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang, serta tidak mengajukan pindah tempat tugas dalam waktu minimal 8 (delapan) tahun (contoh lampiran II).

 

Untuk format lengkap bisa di download dari halaman depan ketapangkab.go.id

Pelantikan anggota DPRD periode 2014-2019 di hadiri Wagub Kalbar, Drs Cristiandy Sandjaya, Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si, Wabup Ketapang,Boyman Harun SH serta kepala dinas SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang.

Acara dimulai dengan sambutan ketua DPRD periode 2009-2014 Gusti M. Kamboja.Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kepemimpinannnya, dan menyampaikan hasil-hasil yang dicapai selama beliau menjabat sebagai ketua.Selanjutnya Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Ketapang diserahkan kepada partai PDIP dan Partai Golkar.

Pengucapan sumpah dan janji di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, kemudian dilanjutkan dengan oenanda tanganan berita acara pengambilan sumpah dan pemasangan lencana secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat .
Anggota DPRD yang diambil sumpah untuk periode 2014-2019
PDIP 9 Kursi, Golkar 8 Kursi, PAN 6Kursi, Hanura 5 Kursi, PPP 3 Kursi, Nasdem 3 Kursi,PKB 2 Kursi.

Wagub Kalbaar dalam sambutannya mengingatkan akan pentingnya kerjasama antara eksekutif dan legislatif.

Laporan mp3ei koridor kalimantan disampaikan gubernur kalimantan barat Drs Cornelis MH yang mewkili Gubernur-gubernur seKalimantan di lokasi pembangunan smelter Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang,acara di hadiri oleh Unsur pimpinan daerah sipil maupun militer serta dihadi oleh kepala SKPD Provinsi dan Kabupaten. Laporan proyek MP3EI sampai agustus 2014 koridor ekonomi kalbar telah melakukan Groundbreaking sebanyak 94 proyek dengan nilai investasi mecapai 177trilyun.Dengan demikian LP3EI selama 3 tahun ini capaiannya sebesaar 86%.Capaian ini merupakan yang terbesar dari 5 koridor ekonomi lainnya. Proyek-proyek starategis akan di Groundbreaking oleh Presiden Republik Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. 1.Pengembangan terminal Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan oleh PT Angkasa Pura 1 persero di Kaltim dengan nilai infestasi sebesar 2,1 trilyun rupiah.
  2. 2.Pembangunan 3 bandara diwilayah perbatasan di Kab.Nunukan,Kab. Malinau dan Kab. Mahakam Hulu, dengan total infestasi sebesar 390 Milyar Rupiah.
  3. 3.Pembangunan PLTG Kaltim 2x60 Mega Watt oleh Pt PLN persero di Kab. Kutai Kertanegara Kaltim dengan nilai infesati sebesar 960 Milyar Rupiah.
  4. 4.Proyek Total Indonesia Anjungan Sisi 2B dilepas pantai Kab. Kutai Kertanegaara Kaltim dengan nilai infestasi sebesar 8,13 Trilyun Rupiah.
  5. 5,Proyek pembangunan lapangan fasilitas lepas pantai dan gelar pipa lapangan rubi di kabupaten Kutai Kertanegara di Kaltim oleh Mubadala Petrolium dengan nilai infestasi sebesar 5,5 Trilyun Rupiah.
  6. 6.Pembangunan Institut seni budaya indonesia ISPI oleh Dinas Pendidikan Provinsi di Kab. Kutai Kertanegara Kaltim dengan nilai infestasi sebesar 34 Milyar.
  7. 7.Pembangunan Institut Teknologi Kalimantan ITK oleh Dirjen Pendidikan Nasional di Kota Balikpapan Kaltim dengan nilai infestasi sebesar 99 Milyar.
  8. 8. Pembangunan pabrik Smelter Great Aluminia di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat oleh PT WHW dengan nilai infestasi sebesar 25,3 Trilyun Rupiah.Instruksi saat ini telah mencapai 35% dan tahap 1 dapat di operasionalkan pada tahun 2015.
  9. 9.Pembangunan chemical Great Alumina di Kab. Sanggau kalimantan Barat oleh PT Chemical Indonesia dengan nilai infestasi seebesar 5,3 Trilyun Rupiah merupakan proyek yang ditargetkan dapat beroperasi ditahun 2014
  10. 10.Pembangunan PLTU Embalut Unis 3x50 Mega watt di Kb. Kutai Kertanegara Kaltim oleh PT Cahaya Fajar Kaltim dengan nilai infesatasi sebesar 759 Milyar Rupiah, saat ini menunggu penerbitan sertifikat laik operasi oleh Kementerian ESDM.
  11. 11. Pembangunan PLTG 2x41 Mega watt Di Kab. Kutai Kertanegara Kaltim oleh PT Kertanegara Energi Perkasa dengan nilai infestasi sebesar 2,1 Trilyun Rupiah. Saat ini progres pembangunan telah mencapai 99,78%. #ketapangkab.go.id