Sidak Ketersediaan Sembako Menjelang Puasa dan Idul Fitri

Tim Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah ,Perdagangan dan Industri Kabupaten Ketapang baru baru ini melakukan sidak ketersediaan sembako menjelang puasa dan idul fitri ke sejumlah Distributor, swalayan di wilayah Kecamatan Delta Pawan.

Dipimpin Uti Rustam Effendi ST MT Kepala Bidang Perdagangan mewakili Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Industri Kabupaten Ketapang hari itu, Senin 16/03/2020 langsung menuju sasaran . Guna memastikan ketersediaan dan keamananan Sembako.

Menurutnya . Ketersediaan cukup dan amannya sembako selama puasa Ramadhan hingga idul fitri 2020 ini penting. Sebab apabila terjadi kelangkaan dan tingginya harga serta terdapat kadaluarsa dan kemasan rusak maka akan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Untuk itu pintanya, kepada Distributor atau agen,Toko dan swalayan supaya tetap menjaga ketersediaan Sembako yang cukup dan mutu yang didistribusikan ke konsumen.

Sebagaimana Sidak Tim Dinas Koperasi ,Usaha Kecil Menengah,Perdagangan dan Industri Kabupaten Ketapang dalam beberapa hari ini. Ketersediaan Sembako di Kecamatan Delta Pawan masih dirasakan cukup. dan aman dikonsumsi, selama bulan Ramadhan hingga Idul fitri .

Operasi Sidak Sembako oleh pihak terkait ini akan terus dilanjutkan ke sejumlah distributor dan toko di pusat pusat ibu kota kecamatan dalam.Kabupaten Ketapang.***

By.A.Rahman…Bidang Komunikasi Publik