Tim Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 Kecamatan Sandai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SANDAI — Memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Sandai melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum, Selasa (24 Maret 2020). Selain fasilitas layanan umum, penyemprotan desinfektan juga dilakukan pada toko di pasar Sandai. Penyemprotan disinfektan langsung dipimpin Camat Sandai, H.Supratman S.Sos, M.Si.
Upaya pencegahan dari pihak kecamatan Sandai ini didukung antusias masyarakat. Terbukti, warga spontan ikut membantu proses penyemprotan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Sandai. “Sejak terbentuknya Satgas Covid-19 Kecamatan Sandai, kami langsung melakukan gerakan sosial yakni dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa kawasan umum,” kata Supratman, Camat Sandai.
Dukungan yang diberikan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 tak hanya dukungan moral. Sejumlah warga juga memberikan sumbangan dana sukarela dan bantuan tenaga.”Kepada seluruh masyarakat Sandai yang telah membantu baik moril maupun spirituil, atas nama pemerintah kecamatan Sandai mengucapkan terima kasih dan semoga Sandai aman bebas dari Virus Corona,” ujar Supratman menjelaskan. @

Maryanto S.AP, ME, Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kab.Ketapang.