Pemkab Ketapang Serahkan Bantuan Hibah

Pemerintah Kabupaten Ketapang kian gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan menjelang “New Normal”. Membiasakan hidup bersih dengan tetap cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak disampaikan dalam banyak waktu dan kesempatan. Salah satunya ketika menyerahkan bantuan hibah, seperti di PAUD ” Al- Baitul Atiq Pematang Kunyit dan Masjid Jami’ Mu’ ammilun Kelurahan Mulia Kerta, Selasa (2 Juni 2020).

Penyerahan hibah ddari Pemerintah Kabupaten Ketapang diserahkan oleh Sekreatris daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan SE, M.Si didampingi Asisten II Setda Ketapang, Drs H.Marwannoor MM, dan Asisten III Setda Ketapang, Drs Heronimus Tanam ME.   Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang menyebutkan saat ini masyarakat sudah memasuki “New Normal” atau memulai tatanan hidup baru. Dengan begitu, kita  kita dapat beraktivitas seperti biasa menjalankan kehidupan keseharian. Tidak ada lagi lockdown dan PSB. Rumah ibadah  sudah dibuka, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Harapannya, masa New Normal akan terwujud masyarakat produktif bebas Covid-19.

Sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2016-2021, maka beberapa program dan kegiatan dijalankan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Pembangunan harus tetao berjalan, dengan peningkatan sarana dan pra sarana rumah ibadah dan PAUD. Begitu juga pembangunan masjid “Mari kita manfaatkan dana ini dengan sebaik,” katanya.@