Evaluasi Pembangunan Kabupaten Ketapang

**Martin Rantan : Jangan Sampai Pekerjaan Menumpuk di Akhir Tahun

BUPATI Ketapang Martin Rantan SH M Sos mengatakan  bagi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemkab Ketapang yang telah menyerap anggaran dalam pekerjaan proyeknya dalam tahun anggaran 2020 ini diucapkannya terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Sedangkan bagi OPD yang belum menyelesaikan pekerjaan supaya pimpinannya memerintahkan bawahan untuk bersegera melaksanakan pekerjaan. Adanya staf yang kurang mendukung supaya ditindak lanjuti . Ia menyebutkan tidak mau pekerjaan APBD murni dikerjakan di masa APBD Perubahan. Konsolidadi administrasi dan keuangan sangat penting. Disamping itu bersegeralah berkonsolidasi organisasi. Skala prioritas harus tetap dilaksanakan . Sehingga pekerjaan tidak menumpuk di akhir tahun.

“Adanya kendala segera di konsultasikan ke atasan.” ujar Martin Rantan SH M Sos.

Rapat Evaluasi pembangunan Kab Ketapang dihadiri Wakil Bupati Drs H Suprapto S, Sekda Ketapang  H Farhan SE M Si, Kepal Bappeda Suharto SE M Si. dan dihadiri segenap pimpinan OPD dilingkunan Pemkab Ketapang.***

Liputan A.Rahman, A.Md. Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ketapang.