H.Farhan Serahkan Sapi Limosin Dihari Qurban

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Ketapang H Farhan SE M Si dan keluarga dihari raya Qurban 1441 H 2020 M menyerahkan satu ekor sapi jenis limousin kepada Ketua Masjid Darul Hikmah Kelurahan Banjar , H Darwin Abbas. Penyerahan tersebut  disaksikan sejumlah jemaah dan pengurus mesjid  belum lama ini.

Menurutnya , bantuan diberikannya ini juga bantuan dari sejumlah warga hendaknya disalurkan sebaik baiknya sesuai yang berhak menerima  Ia berharap kerja panitia juga harus kompak dan solid serta lakukan pekerjaan dg penuh ke ikhlasan. H Farhan yang juga warga Kelurahan Banjar ini berharap agar Umat Islam yang mampu lainnya turut serta berQurban membantu warga kurang mampu dalam merayakan Idul Adha.

Atas kerja panitia dan dukungan warga Kelurahan banjar menyukseskan pengumpulan . Penyembelihan dan penyaluran hewan Qurban diucapkannya terima kasih dan penghargaan yang se tinggi tingginya.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Qurban Masjid Besar Darul Hikmah, H Darwin Abbas, Pihak kepanitiaan dihari raya Qurban masjid besar Darul Hikmah tahun 1441 H 2020 M ini memperoleh bantuan Hewan Qurban mengalami peningkatan dari tahun tahun sebelumnya. Yaitu berupa Sapi sebanyak 13 ekor dan kambang 5 ekor. Untuk itu kepada pihak yang telah membantu pengadaan hewan qurban diucapkannya terima kasih. Jumlah sebanyak itu dikerjakan puluhan orang , baik dari panitia mapun jemaah masjid besar Darul Hikmah. Bantuan yang diberikan hari ini juga diserahkan ke warga yang berhak menerimanya.

Penyembelihan hewan Qurban hari itu Sabtu 1/8/2020 di Tepian sungai Pawan Komplek Masjid Darul Hikmah berlangsung sukses dan langsung disalurkan ke yang berhak menerimanya.**

FOTO dan Narasi  A.Rahman, A.Md. Kasi Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik, Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ketapang.