Idul Adha, Ramah Tamah di Kediaman Ketua DPRD Ketapang

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha dan Sholat Jum’at, Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si.,menggelar Open House Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/ Tahun 2020 M, Jum’at (31/07/2020) bertempat di rumah kediaman Pribadi Ketua DPRD Jalan Gajah Mada Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang. Tidak hanya dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang dan Legislatif saja, open house ini juga dihadiri warga masyarakat sekitar.

Open house yang berlangsung penuh suasana akrab dan kekeluargaan ini dihadiri oleh warga dan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun jajaran OPD Kabupaten Ketapang. Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya, Bupati Ketapang, Martin Rantan SH.,M.Sos Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S, Wakil Ketua DPRD Ketapang H. Mat Hoji, S.E.,, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H, Kepala Kejaksaan Ketapang Dharma Bella Tymbaz, S.H.,M.H., unsur Forkopimda, Sekretaris DPRD Drs. Maryadi Asmu’ie, Para Kepala OPD Kabupaten Ketapang dan lainnya.Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., menyampaikan kepada seluruh tamu dan masyarakat yang datang pada acara open house.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Lembaga Legislatif, Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/Tahun 2020, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.Semoga melalui momentum ini, kita terus memperkaya diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, termasuk didalamnya bergandengan tangan antara Pemerintah dan Masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan berbagai program pembangunan, baik yang sedang maupun yang akan direalisasikan demi memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Ketua DPRD Ketapang.

M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., berharap, perayaan Idul Adha bisa menjadi momentum untuk meningkatkan keikhlasan serta kesabaran, sebagaimana pesan yang terkandung dalam sejarah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail sehingga diperingati sebagai Hari Raya Idul Adha.Kegiatan Open House yang dilakukan pada hari Raya Idul Adha, guna menjalin silahturahmi langsung bersama Masyarakat Ketapang.**

*(Foto dan Narasi dari Muhammad Sa’ad, Staf Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Ketapang)